Tablet

Pengumuman Hasil UN UNAS Ujian Nasional SMA/SMK/SMP/SD 2013

Pengumuman untuk hasil UN UAN UNAS 2013 merupakan sesuatu yang sangat ditunggu oleh ribuan bahkan mungkin jutaan pelajar di seluruh Indonesia.

Pengumuman ujian SMA/SMK banyak dicari-cari khususnya untuk para pelajar yang antusias dengan nilai ujian mereka.

Menteri Pendidikan Nasional, Mohammad Nuh memberikan konfirmasi tentang pengumuman ujian nasional bahwasanya tanggal pengumuman ujian akan diumumkan menurut jadwal yang sudah ditentukan meskipun kemarin sempat terjadi penggeseran akibat penundaan jadwal ujian nasional.
Hasil Ujian Nasional 2013
Untuk mengecek berita dan informasi pengumuman hasil ujian nasional simak web/situs resmi hasil ujian  nasional di situs kemdiknas.go.id atau kemdikbud.go.id yang mungkin akan di informasikan di situs/website yang menampilkan informasi ujian nasional UN UNAS 2013.

Dan tentunya juga daerah-daerah tertentu ada situs resminya untuk mengecek hasil UN secara online.
Berikut ini berita dan informasi jadwal pengumuman ujian nasional 2013 yang sudah ditetapkan.

Pengumuman UN SMA/SMK
Untuk hasil UNAS SMA/SMK sederajat akan diumumkan pada tanggal 24 Mei 2013. Keputusan tersebut sudah ditetapkan oleh Menteri Pendidikan dan sudah tidak dapat berubah. Alasan tersebut diungkapkan karena sudah disesuaikan dengan jadwal penerimaan siswa baru/SNMPTN 2013.

Pengumuman UNAS SMP/MTS
Sedangkan hasil UN SMP/MTS sederajat akan dilakukan bersamaan dengan kerjar peket B yakni pada tanggal 1 Juni 2013. Hasil tersbut juga sudah ditetapkan oleh Menteri kita.

Pengumuman UN SD/MI
Dan yang terakhir untuk tingkat SD/MI/SDLB hasil pengumuman UN 2013 dilakukan pada tanggal 8 Juni 2013.

Dengan informasi hasil ujian nasional 2013 di atas semoga adik-adik lulus dengan nilai yang sangat memuaskan dan diterima di jenjang sekolah selanjutnya yang dicita-citakanya.