Tablet

Foto dan Profil Biodata Eyang Subur

Ketika Eyang Subur memulai bisnisnya sebagai tukang jahit, Waktu itu dia memang mengerjakan kostum-kostum yang akan digunakan oleh grup lawak Srimulat.

Eyang Subur tinggal di rumah yang serupa dengan kasepuhan.

Disana mereka membahas penyakit, agama, dan negara. Kata permadi yang mantan anggotaDPR.

Di rumah Eyang Subur ada banyak perhiasan mewah, bahkan ada beberapa perhiasan kristal berbagai ukuran, yang harganya ratusan juta. “Dia memang koleksi perhiasan,” Namun, dari mana harta dan uang Eyang Subur, Permadi tidak mengetahuinya.
Beberapa terakhir ini dunia hiburan sedang ramai membicarakan tentang Eyang Subur dengan kasus penipuan dengan latar belakang mistiknya terhadap korban yang rata-rata korbannya adalah dari kalangan artis komedian.

Kehidupan Eyang subur memang belum terkuak karena dia sama sekali belum tampil di media, dan sampai saat inipun Eyang Subur belum memunculkan batang hidungnya ke publik. Banyak selebriti yang menjadi pengikutnya, salah satunya: Tessy, Adi Bing Slamet, Gogon, Permadi, dll.
Pelaporan Adi bing Slamet ke polisi atas kasus penipuan yang dilakukan Eyang Subur, hingga kini masih diteliti dan diselidiki oleh para Polisi.

Semoga kasus ini segera terkuak. Siapa sebenarnya Eyang Subur yang disebut Adi itu? Kata Tessy, pelawak yang mengenal Eyang Subur, lelaki tua itu bukanlah dukun seperti tuduhan Adi. Tessy sendiri mengenal Eyang Subur pada 1981.

Kala itu Subur belum menggunakan sebutan eyang. “Aslinya, dia itu tukang jahit,” ujar anggota kelompok lawak Srimulat ini.

Jadi, siapa Eyang Subur sebenarnya?